Jumat, 09 November 2012

Alasan Terbaik Untuk Makan Sehat

Beberapa, jika tidak kebanyakan orang yang mencoba hidup sehat yang bersangkutan dalam membuat beberapa perubahan dalam makanan mereka jadwal-bahkan dengan fakta bahwa makan makanan sehat memiliki banyak manfaat untuk membawa. Jika Anda tidak begitu yakin untuk makan makanan sehat, di sini adalah tujuh alasan untuk makan sehat:1. Berat BadanMakan sehat akan membantu Anda menurunkan berat badan. Mengganti makanan tidak sehat dengan yang sehat, makan daging putih, buah-buahan dan sayuran, bukan permen baju senam dan jus pasti akan memangkas jumlah kalori Anda. Alih-alih mendapatkan lemak dan racun dalam tubuh Anda, Anda mendapatkan vitamin, mineral dan serat sebagai gantinya. 


Mengambil junk food dan soda benar-benar off dari sistem anda akan membawa Anda ke kehilangan dua sampai tiga pound per minggu tanpa latihan apapun.2. Lesser Risiko Mendapatkan Penyakit KardiovaskularMengambil lemak sehat seperti lemak jenuh, lemak hewan dan produk susu tertentu adalah salah satu kontributor untuk mendapatkan penyakit jantung. Dengan makanan sehat pada diet-a Anda jadwal makan dengan rendah lemak-akan ada risiko lebih rendah dalam memperoleh penyakit jantung koroner dan stroke yang terutama disebabkan oleh aterosklerosis-penyempitan pembuluh darah.3. Lebih banyak energiJunk food dan makanan ringan alternatif lainnya dapat memberikan energi, tetapi tidak cukup dibandingkan dengan energi yang diberikan oleh makanan sehat. Sebagian besar waktu, apa yang junk food memberi adalah sejumput energi yang hanya berlangsung selama waktu singkat-gula terburu-buru. Dengan makanan yang seimbang dan sehat, Anda akan memiliki energi yang cukup yang akan berlangsung sepanjang hari.4. Kekuatan EkstraMakanan sehat tidak hanya memberikan jumlah yang cukup energi tetapi juga kekuatan dan daya tahan. Makanan yang tepat memberikan nutrisi yang cukup untuk menyehatkan otot, tulang dan bagian lain dari tubuh untuk aktivitas berat dan berkepanjangan. Dengan diet yang sehat, Anda kemungkinan besar untuk bertahan lebih lama di lapangan.

5. Kurang usus dan pencernaan MasalahMasalah dalam sistem pencernaan serta dalam gerakan usus sering hasil dari rendahnya asupan serat penting yang dapat ditemukan dalam makanan yang sehat dan seimbang. Makan sehat akan mengurangi kemungkinan mendapatkan sembelit dan diare.6. Lebih rendah Risiko KankerBeberapa kanker yang disebabkan oleh merokok, asupan alkohol, makanan olahan, makanan tinggi lemak dan makanan asap. Setelah memilih untuk makan sehat, hal ini akan disimpan ke minimum, jika tidak benar-benar diambil dari seseorang gaya hidup dan dengan demikian mengurangi risiko dalam memperoleh kanker.7. Restful SleepYa, makan makanan yang sehat dapat memberikan damai tidur. Jumlah yang seimbang karbohidrat dan protein yang ditemukan dalam diet yang sehat membantu tubuh menyesuaikan diri dengan perubahan tingkat energi ketika tidur. Dan dengan demikian, perasaan penuh beristirahat dan energi dijamin saat bangun di pagi hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar