Selasa, 09 April 2013

Persiapan yang tepat Apakah Kunci Saat Masuk untuk Bedah Ortopedi

Jika Anda dijadwalkan untuk menjalani operasi ortopedi dilakukan dalam waktu dekat, ada adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa proses berjalan semulus itu mungkin bisa. Mengambil waktu untuk mengikuti tips yang diberikan akan membantu Anda yakin bahwa Anda melakukan segala sesuatu yang Anda bisa untuk menjalani operasi pergi tanpa hambatan. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana mempersiapkan diri untuk prosedur, penting untuk berbicara dengan dokter Anda secara langsung. Ini akan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa Anda melakukan segala sesuatu dengan benar untuk mempersiapkan prosedur dan memberikan ketenangan pikiran yang diperlukan sehingga Anda dapat bersantai dan merasa nyaman dengan situasi.


Dua puluh tiba ke Thirty Minutes Awal

Penting untuk datang lebih Diet Alami Bersama Smart Detox Synergy 232 awal pada hari prosedur. Dokter mungkin perlu mendiskusikan hal-hal dengan Anda sebelum operasi dimulai atau mungkin ada kerja persiapan khusus sebelum operasi dapat terjadi. Tiba dua puluh tiga puluh menit sebelum Anda diharapkan untuk menjalani operasi ortopedi biasanya cukup.

Jangan Makan atau Minum Sebelum Prosedur

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda tahu persis apa waktu untuk berhenti makan dan minum sebelum operasi. Dokter harus memberikan informasi rinci tentang bagaimana mempersiapkan untuk operasi dan itu harus detail kapan dan apa yang harus makan. Tidak peduli seberapa lapar Anda dapatkan, adalah penting untuk mengikuti petunjuk. Anda bisa memiliki reaksi terhadap obat sedasi Anda diberikan, jika Anda tidak mengikuti petunjuk.

Hanya Bawa Essentials ke Rumah Sakit

Staf rumah sakit tidak dapat bertanggung jawab untuk barang-barang Anda saat Anda berada di operasi. Adalah penting bahwa Anda meninggalkan semua harta berharga di rumah dan pak ringan ketika Anda pergi untuk operasi ortopedi. Ini akan memungkinkan Anda untuk beristirahat yakin bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan ketika prosedur ini selesai dan tidak ada yang tersisa rentan ketika Anda tidak sadar.

Pack Pengobatan Harian Anda

Banyak orang lupa Cara tradisional untuk mengecilkan perut kamu untuk membawa obat resep mereka ke rumah sakit dengan mereka ketika mereka masuk untuk operasi. Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda ingat untuk membawa semua obat-obatan Anda dengan Anda, karena itu bisa sangat sulit untuk mendapatkan mereka saat Anda berada di rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar