Senin, 19 November 2012

5 Tips untuk Tetap Sehat Selama Liburan

Oh terburu-buru liburan tepat di sudut! Aku bisa merasakannya di tulang-tulangku. Belanja, makan malam, pesta liburan, memperlakukan liburan dan bisnis malapetaka kecelakaan gila pada, kami pikiran tubuh dan emosi. Ini tidak sulit untuk melihat mengapa kebanyakan dari kita bisa ditarik benar-benar keluar dari keseimbangan selama liburan. Sementara liburan selalu membawa banyak tersenyum mereka juga cenderung membawa kita banyak hal-hal lain yang tidak kita inginkan, seperti ekstra kilogram, penyakit, tingkat energi yang rendah dan stres terlalu banyak! Bahkan kejadian flu dan pilek ganda dalam insiden pada bulan Desember dan Januari dan itu tidak heran mengapa. Semua hal-hal yang menurunkan daya tahan kekebalan tubuh kita, stres, gula, lemak tidak sehat, terlalu banyak makanan dan tidak cukup olahraga, berada dalam efek penuh. Terlalu banyak memperlakukan, anggur terlalu banyak dan tidak cukup dari segala sesuatu yang sehat mendorong kita untuk menetapkan tujuan yang sehat dan resolusi untuk Tahun Baru yang besar, tapi mengapa menunggu sampai Tahun Baru? Dengan beberapa tips mudah Anda dapat tetap sehat dan seimbang dan berlayar ke Januari terlihat dan merasa terbaik Anda!



1. Tetap Aktif
Ini adalah salah satu yang penting dan tidak berjalan-jalan dan berbelanja tidak masuk hitungan. Ketika jadwal kami mendapatkan salah satu sibuk hal pertama kebanyakan dari kita menekan keluar dari kehidupan kita adalah latihan rutin yang sehat. Sangat penting untuk tetap aktif selama musim liburan paling terutama karena latihan alamat persis apa yang kita butuhkan untuk tetap seimbang selama ini: metabolisme melepaskan stres, meningkatkan energi dan meningkatkan. The Liburan dapat menjadi stres dan olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk melepaskan stres ini sampai dibangun dan mencegah dari melakukan kerusakan tubuh internal kami. Bahkan mengambil hanya 30 menit berjalan kaki setiap hari akan melakukan keajaiban untuk kesehatan dan kesejahteraan.


2. Makan Sehat luar Pihak Fungsi & Liburan
Kita semua tahu itu akan menjadi mustahil untuk mengatakan tidak untuk pie labu, kentang tumbuk dan saus dan semua memperlakukan besar Holidays alami mengundang. Hal ini tidak begitu buruk untuk menikmati setiap sekali dan sementara pada kenyataannya itu menciptakan keseimbangan yang sehat dalam hidup Anda, apa yang penting adalah untuk tidak membiarkan memanjakan untuk berubah menjadi sepanjang hari, setiap hal hari. Makanan berlemak dan bergula secara alami adiktif karena meningkatkan neurotransmitter di otak kita, merasa kimia suasana hati yang baik. Jadi setelah kami memiliki rasa hal ini, kami ingin lebih! Jika Anda menonton diri Anda, Anda akan melihat kali Anda jatuh dari "makan wagon sehat" saat-saat yang dimulai dengan makanan yang luar biasa memanjakan atau makanan penutup. Itu satu kali makan berubah menjadi hari makan dengan cara yang tidak sehat. Mengetahui hal ini di depan waktu akan memberikan kesadaran beberapa Jika Anda tahu Anda akan menghadiri fungsi Holiday, berhati-hati untuk makan sehat hari dan hari setelah. Biarkan diri Anda untuk memanjakan diri, tetapi tahu hari berikutnya Anda akan kembali ke segar diet, sehat. Setelah langkah ini akan memastikan Anda menjaga diri seimbang di seluruh Holidays.


3. Mulai Hari Anda Segar
Saya bicara banyak tentang pentingnya segar, makanan mentah dalam makanan dan itu adalah karena tidak hanya menjaga kesehatan Anda pada tingkat tertinggi, tetapi juga kecantikan luar Anda berseri-seri, emosi Anda seimbang, dan energi Anda dan high.his berkendara dapat menjadi tantangan di musim dingin karena dingin, makanan mentah dapat membuang tubuh kita tidak seimbang. Jadi apa yang harus dilakukan? Nah, saya telah menemukan memulai hari dengan smoothie hijau segar adalah pendekatan yang terbaik untuk mendapatkan dosis yang sehat dari makanan segar sementara memungkinkan sisa hari menjadi lebih seimbang untuk cuaca eksternal dengan sup hangat, biji-bijian dan sayuran. Hijau smoothie alami membersihkan tubuh Anda, yang paling baik dilakukan hal pertama dalam tubuh, meningkatkan jumlah pasokan oksigen dalam tubuh Anda, yang merupakan cara yang bagus untuk melompat memulai hari Anda, hidrat dan alkalize tubuh Anda dan infus sel-sel Anda dengan nutrisi yang hidup dan enzim. Dimulai dengan smoothie juga menyimpan tenaga pencernaan energi Anda untuk minimal membebaskan energi hal pertama di pagi hari, ketika kita semua membutuhkannya. Menambahkan smoothie hijau selama liburan memberikan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan saat pembilasan racun (berpikir anggur, makanan penutup manis dan makanan berlemak) setiap hari. Ini salah satu tip akan segera meningkatkan energi, vitalitas dan kesehatan secara keseluruhan segera.
4. Kelola Stres
Stres! Ada kata-kata itu lagi. Stres dibicarakan begitu sering dalam pendekatan yang benar-benar holistik untuk kesehatan karena memiliki seperti efek negatif dan mendalam dari setiap bidang kehidupan Anda dan kita semua memiliki terlalu banyak! Bahkan selama masa stres usia biologis Anda, usia bagian dalam tubuh Anda, bisa sebanyak 32 tahun lebih tua dari usia kalender Anda! Itulah bagaimana stres negatif adalah di bagian dalam tubuh Anda. The Liburan menjadi waktu yang sangat menegangkan bagi banyak orang. Belanja, belanja dan tekanan adalah semua kata-kata yang bisa identik dengan Holidays jika kita membiarkan hal-hal yang berdampak pada kami, dan bagi banyak itu akan berdampak pada kita. Sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan untuk memiliki stres melepaskan dan mengurangi rutinitas di tempat dan hal ini menjadi lebih penting selama liburan. Teknik pengurangan stres seperti bernapas dalam, yoga, olahraga, dan mengambil waktu turun cukup akan membantu Anda tetap seimbang dan menjaga kesehatan Anda bersemangat bahkan selama saat-saat yang paling menegangkan. Sesedikit 5 menit sehari pernapasan dalam dapat pergi jauh untuk membantu mengurangi stres Anda dan dampak stres pada tubuh dan kesehatan. Anda dapat menghubungi kami secara langsung untuk menerima latihan 5 menit bernapas bebas yang mendalam. Pastikan masuk ke Holidays Anda memiliki rencana di tempat untuk hari dan waktu Anda akan mendedikasikan waktu untuk melepaskan stres. Saya menemukan olahraga meditasi dan yoga untuk menjadi yang paling bermanfaat bagi saya. Apa yang stres teknik melepaskan yang paling bermanfaat bagi Anda? Pastikan mereka berada di jadwal mingguan Anda.
5. Jangan Get Lost dalam keramaian dan hiruk pikuk
The Holidays harus menjadi waktu keluarga, cinta dan syukur. Sisanya seperti pesta dan hadiah hanya cara untuk mengekspresikan hal-hal. Selama bertahun-tahun saya terjebak di keramaian dan hiruk pikuk Holidays, terutama memastikan anak-anak saya memiliki lebih besar, hadiah yang lebih baik. Lalu aku menjadi lebih sadar dan menonton. Aku melihat anak-anak saya membuka hadiah setelah ini, dan sebagai hadir setelah hadir secara harfiah dilemparkan ke samping untuk membuka berikutnya. Tidak ada penghargaan atau rasa terima kasih dan saya tahu ini adalah salahku. Dalam beberapa tahun terakhir saya telah mulai mengambil pendekatan menawarkan hadiah sebagai representasi dari cinta dan penghargaan untuk anak-anak saya. Ini telah diterjemahkan ke dalam hadiah kurang dengan lebih banyak makna dan arti lebih telah diterjemahkan ke dalam lebih dari semua hal-hal lain. Ini sangat mudah untuk tersesat dalam periklanan, pemasaran dan tekanan Holidays tetapi penting untuk mengambil waktu untuk memutuskan apa yang benar-benar Holidays berarti bagi Anda. Setelah Anda memiliki pemahaman bahwa, tindakan Anda dapat menyelaraskan dan fokus Anda akan tetap jelas. Kebetulan cukup, hasil ini kurang stres dan rasa yang lebih baik damai selama musim. Jangan tersesat dalam segala Holidays tidak, bukannya tetap didasarkan pada apa yang Holidays. Ini akan meminimalkan stres dan emosi negatif lainnya dan meningkatkan semua perasaan positif dan damai Liburan bawaan menghasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar