Minggu, 11 November 2012

Cara Menguji Alat Bantu Dengar Anda


Sekarang bahwa Anda telah memilih alat bantu dengar, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda menentukan apakah atau tidak perangkat mendengarkan baru yang tepat untuk Anda. Sebelum Anda melakukan pembelian di pusat audiologi, Anda ingin memastikan bahwa apa pun yang Anda beli benar-benar cocok untuk kondisi Anda.

Bicarakan dengan audiolog Anda dan mencari tahu apakah ada masa percobaan yang Anda dapat mengambil keuntungan dari. Jika demikian, Anda akan dapat menggunakan perangkat untuk waktu yang singkat untuk membantu Anda memutuskan apakah atau tidak itu adalah sesuai untuk gaya hidup Anda. Perlu diingat bahwa meskipun Anda awalnya memilih perangkat didasarkan dari hasil Anda di pusat audiologi, dapat mengambil beberapa minggu bagi Anda untuk menjadi sepenuhnya disesuaikan dengan alat bantu dengar Anda. Hanya setelah itu Anda benar-benar dapat menilai seberapa baik bekerja untuk Anda.

Selama masa percobaan, Anda ingin memastikan bahwa Anda memakai perangkat Anda setiap hari selama mungkin. Ingat, Anda tidak dapat membuat penilaian yang baik kecuali Anda memakai alat bantu dengar Anda secara teratur. Tunggu satu atau dua minggu, dan kemudian membuat janji untuk melihat audiolog lagi. Selama waktu itu perhatikan bagaimana perangkat Anda bekerja untuk Anda. Cobalah untuk melakukan kegiatan yang berbeda. Menonton televisi, pergi ke pesta, menggunakan telepon, dan mencoba banyak lingkungan suara yang berbeda.

Jika Anda mengalami rasa tidak nyaman, pastikan Anda membuat catatan itu dan apa yang terjadi ketika ketidaknyamanan yang terjadi. Menyimpan catatan Anda terorganisir, karena Anda akan perlu untuk membawa mereka ke Anda menindaklanjuti janji. Pada kunjungan awal Anda, perangkat Anda telah disesuaikan untuk mengakomodasi Anda sementara Anda berada di klinik. Kemungkinannya adalah, sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menggunakannya sambil melakukan beberapa kegiatan sehari-hari Anda, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa ia membutuhkan beberapa lanjut fine-tuning.

Ambil catatan Anda dengan Anda untuk pertemuan berikutnya dengan audiolog Anda. Pada saat ini Anda mungkin telah datang beberapa pertanyaan atau masalah tentang alat pendengar anda. Gunakan kesempatan ini untuk menyajikan dokter telinga Anda dengan pertanyaan Anda dan pikiran tentang perangkat baru Anda. Menginformasikan mereka tentang masalah Anda mungkin memiliki juga. Jika ada saat di mana Anda merasa bahwa alat pendengar anda tidak menangkap suara dengan baik, tidak peduli apakah itu suara keras atau tenang. Jangan ragu untuk membiarkan Anda tahu audiolog. Jika audiolog Anda mampu untuk melakukan penyesuaian perangkat untuk memperbaiki masalah yang Anda miliki, mereka akan membiarkan Anda tahu. Ulangi proses ini sampai Anda dekat dengan akhir masa percobaan Anda. Jika pada akhir masa percobaan Anda Anda tidak merasa benar-benar percaya diri dalam kemampuan perangkat Anda mendengarkan, Anda mungkin perlu memilih model yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar