Selasa, 08 Januari 2013

Hair Removal Cream permanen untuk Pria - Solusi Murah dan Efektif

Jika Anda seorang pria dengan rambut yang tidak diinginkan, ada beberapa metode yang berbeda dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan masalah. Pilihan termudah dan tercepat, tentu saja, adalah mencukur. Tapi ini dapat melelahkan karena Anda harus melakukannya setiap hari. Elektrolisis menawarkan alternatif yang lebih permanen. Namun, itu cukup mahal dan sangat menyakitkan. Anda juga akan harus membuat beberapa tindak lanjut janji untuk electrologist Anda untuk mendapatkan prosedur memadai selesai. Waxing adalah berantakan, dan alternatif yang lebih dapat diandalkan. Taruhan terbaik untuk hair removal permanen adalah perawatan laser. Satu-satunya downside adalah bahwa itu sangat mahal, dan mungkin berakhir meninggalkan penyok besar di saku Anda. Sebuah penghapusan krim rambut permanen untuk pria menghilangkan kebutuhan untuk semua yang kurang diinginkan pilihan.


Manfaat dari menggunakan krim hair removal permanen

Keuntungan utama baju senam dari menggunakan krim adalah bahwa itu adalah pilihan yang sangat murah. Harga obat perontok kimia yang paling berkisar dari $ 20 sampai $ 30. Jadi menemukan krim yang terjangkau sangat mudah. Selain itu, jika Anda memilih merek yang tidak bekerja dengan baik pada Anda, Anda tidak akan menyia-nyiakan banyak uang, dan Anda selalu mampu untuk membeli krim lain.

Manfaat lain adalah bahwa hal itu sangat mudah digunakan. Untuk menghilangkan bulu, Anda hanya akan perlu untuk kelancaran krim ke patch rambut yang tidak diinginkan pada tubuh Anda. Kemudian, tunggu beberapa menit sebelum menyeka krim dengan mencuci kain hangat-basah. Dibandingkan dengan waxing atau elektrolisis, metode ini hair removal benar-benar bebas rasa sakit.

Sebuah keuntungan tambahan dari menggunakan krim untuk pria adalah kenyataan bahwa hal itu dapat membantu dalam pengelupasan kulit Anda. Sebagian besar krim ini dirancang sedemikian rupa sehingga ketika Anda menggosok off krim dan rambut yang tidak diinginkan dari kulit Anda, Anda juga menghilangkan sel-sel mati yang mungkin telah terakumulasi pada kulit Anda. Hal ini tidak hanya akan meninggalkan Anda berbulu, tetapi juga bersinar.

Bagaimana permanen hair removal krim bekerja

Ada obat perontok kimia yang berbeda di pasaran saat ini. Bahan-bahan mereka juga sangat bervariasi, dari tambahan bioaktif tanaman untuk bahan kimia alkali. Tapi semua dari mereka bekerja dengan merembes ke dalam folikel rambut dan mengganggu siklus pertumbuhan rambut itu. Lebih dari dua sampai empat bulan dari menggunakan krim rambut permanen untuk pria, poros rambut tipis keluar menuju pemberhentian total dari pertumbuhan rambut. Pada dasarnya, mereka membunuh poros rambut, sehingga rambut tidak tumbuh kembali sama sekali.

Cara menggunakan krim hair removal permanen

Seperti disebutkan sebelumnya, hair removal krim yang sangat mudah digunakan. Mereka juga datang dalam berbagai bentuk, termasuk gel, menggosok-on dan roll-on, yang membuat aplikasi mereka lebih nyaman. Untuk menghilangkan bulu, Anda hanya perlu memilih hair removal krim berkualitas permanen bagi laki-laki. Anda dapat menggunakan ulasan online untuk mengukur kualitas krim yang berbeda sehingga Anda dapat memilih yang terbaik. The obat menghilangkan kimia Anda akan membeli juga harus sesuai dengan jenis kulit Anda, dan secara khusus dirancang untuk rambut yang ingin Anda hapus.

Setelah Anda membeli krim hair removal, membersihkan kulit Anda untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang akan menghambat penyerapan. Kemudian, menguji krim pada area kecil untuk setiap reaksi yang merugikan seperti terbakar,, iritasi kesemutan menyengat, atau ruam. Selanjutnya, oleskan krim sambil mengikuti petunjuk penggunaan yang disediakan oleh produsen. Kegagalan untuk mengikuti petunjuk dari produsen bisa mengekspos Anda untuk efek berbahaya negatif seperti kulit mengelupas,, lepuh ruam atau luka bakar yang parah bahkan. Selain itu, pastikan Anda halus krim atas semua bidang dengan rambut yang tidak diinginkan sehingga Anda tidak berakhir dengan tampilan merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar