Senin, 18 Februari 2013

Maksimalkan Diet Dengan Cardio

Lupakan semua mode dan diet mengambang di sekitar media. Hal yang paling dekat kita harus formula penurunan berat badan magis adalah pelatihan interval. Pada dasarnya, itu adalah proses bolak kecepatan berjalan nyaman cepat dengan orang-orang santai. Bahkan jika rata-rata keluar pada berjalan jarak kurang dalam jangka panjang.


Ini bisa tampak berlawanan dengan beberapa. Berjalan pada kecepatan yang layak untuk jumlah waktu yang lama terdengar lebih efektif, tetapi sebenarnya tingkat keluar cukup cepat. Tubuh Anda menjadi terbiasa membakar kalori pada tingkat intensitas tertentu, dan dari titik itu dan seterusnya Anda membakar cukup banyak apa pun yang tertulis di treadmill. Dengan pelatihan interval, katakanlah dua menit intensitas tinggi dan tiga kekalahan menit intensitas rendah berjalan, tubuh Anda terus-menerus terbuai ke dalam keadaan yang lebih rendah-energi, kemudian dipaksa lembur untuk mengikuti latihan intensitas tinggi. Ketika Anda telah meninggalkan gym metabolisme Anda akan mencerminkan rejimen ini, dan membakar kalori pada tingkat yang jauh lebih cepat selama 24 jam ke depan dalam mengantisipasi latihan intens.

Sebagai bonus tambahan, latihan merasa lebih cepat dengan latihan interval. Mereka putus setengah jam berjalan ke tonggak yang jelas bagus.

Selalu Mulai dengan Cardio

Banyak orang ingin membuang dalam beberapa latihan kekuatan dengan cardio mereka. Menurunkan berat badan adalah semua baik dan bagus, tetapi ketika lemak hilang Anda akan ingin tubuh yang sehat cocok untuk muncul dari bawah. Bila Anda sedang menuju ke gym selalu memulai dengan treadmill atau, stepper bukan pelatih kekuatan. Pelatihan kelompok otot membakar sejumlah kecil kalori pada akhirnya, bahkan jika Anda bergerak di antara kelompok yang berbeda secara teratur. Jika Anda datang langsung dari treadmill seluruh tubuh Anda mengalami aktivitas tinggi, dengan membakar kalori yang tinggi. Menekan bobot kemudian akan menjaga sisa tubuh Anda dari santai, bahkan jika itu tidak langsung digunakan. Anda akan membakar kalori lebih banyak dari jumlah yang sama persis dari latihan, jadi kesempatan Anda mungkin juga mengambil.

Menggunakan Teknik Tepat

Jika Anda membungkuk pada teknik Anda majorly mengurangi membakar kalori, tetapi banyak orang tampaknya tidak menyadari fakta ini. Kita semua pernah melihat mereka di gym, treadmill balik atas dan menyambar ke bar, atau mencoba intensitas max pada stepper dengan sebagian besar berat badan mereka dilakukan pada pegangan. Ini mungkin terlihat intensif, tapi seluruh tubuh Anda pernah hits keadaan yang benar-benar intensif.

Biarkan lengan Anda bergerak bebas, menarik perut Anda dan merasakan ketegangan melalui seluruh tubuh Anda. Jika memungkinkan, menaruh beberapa gerakan lengan lebih aktif dalam menjalankan Anda. Itu tidak tampak seperti banyak, tetapi Anda akan mulai melihat perbedaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar