Minggu, 24 Februari 2013

Penata Rambut Yang Baik Untuk Pria

Gugatan membuat pria, menurut sebuah pepatah lama. Hal yang sama dapat dikatakan tentang gaya rambut pria itu, meskipun. Jika Anda seorang pria, cara Anda memakai rambut Anda mengatakan banyak tentang karakter Anda dan gaya hidup Anda miliki, hanya cara itu adalah dengan gaya rambut perempuan. Dan karena Anda selalu perlu untuk menempatkan wajah terbaik Anda ke depan tanpa memandang jenis kelamin Anda, Anda harus memastikan bahwa apapun gaya rambut untuk pria Anda memilih untuk mengadopsi harus sesuai untuk bentuk wajah Anda. Melakukan hal ini akan membuat Anda terlihat lebih menarik.


Jadi, yang gaya rambut untuk pria yang sesuai tergantung pada bentuk wajah mereka? Berikut adalah beberapa panduan umum untuk mengikuti dalam memilih gaya rambut untuk pria ketika datang dengan bentuk wajah.

- Oval. Oval dianggap bentuk wajah yang sempurna, baik untuk pria dan wanita. Laki-laki dan perempuan gaya rambut serta teknik makeup untuk wanita yang semuanya dirancang untuk menciptakan ilusi wajah oval. Bila Anda memiliki bentuk wajah oval secara alami, Anda bisa memakai gaya rambut apapun dan masih terlihat bagus. Potongan rambut yang membuat kunci Anda keluar dari wajah Anda adalah yang terbaik jika Anda memiliki wajah berbentuk oval, namun, karena akan menonjolkan bentuk sempurna dari wajah Anda.

- Putaran. Jika wajah Anda bulat, Anda akan memiliki kecenderungan terhadap pipi tembem dan dagu lembut. Gaya rambut Anda harus mengimbangi kebulatan itu. Anda dapat memiliki kunci Anda dipotong tinggi di atas, mungkin dengan poni atau bagian off-center. Hindari gaya rambut yang membingkai tulang pipi Anda karena mereka akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat.

- Square. Square adalah bentuk wajah sangat maskulin. Ini memiliki banyak sudut. Jika Anda memiliki wajah persegi, Anda mungkin akan memiliki tulang pipi dan dagu dipahat. Kecuali Anda ingin terlihat ultra-jantan seperti sangat berwajah persegi Arnold Schwarzenegger dalam peran Terminator nya, Anda akan perlu untuk melunakkan sudut Anda dengan potongan rambut Anda. Sebuah gaya rambut berlapis dan menghindari bagian pusat akan melakukan trik.

- Segitiga. Wajah berbentuk segitiga adalah salah satu yang memiliki dahi yang sempit dan rahang garis-lebar. Ketika memilih gaya rambut untuk pria dengan wajah berbentuk segitiga, itu selalu lebih baik untuk menambah volume di bagian atas dan dahi - mungkin pinggiran atau poni.

- Jantung. Jantung adalah bentuk wajah yang manis, sempit di dagu dan lebar di dahi. Ini adalah kebalikan dari segitiga. Untuk mengimbangi wajah berbentuk hati, Anda harus memilih gaya rambut panjang yang membentang di bawah tulang pipi Anda. Biarkan rambut Anda membingkai wajah Anda.

Jika Anda ingin menempatkan wajah terbaik Anda ke depan sepanjang waktu, itu sangat penting bahwa Anda memilih gaya rambut untuk pria yang menyanjung bentuk wajah Anda. Tapi apa pun gaya rambut yang Anda pilih, Anda juga harus memastikan bahwa Anda merawat sangat baik dari rambut Anda. Menjaga rambut Anda terpelihara dengan baik, dalam gaya yang melengkapi bentuk wajah Anda dan dalam puncak kesehatan yang baik akan membuat Anda terlihat lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar