Jumat, 22 Februari 2013

Terbaik Pilihan untuk Removal Unibrow

Unibrow adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang Amerika individu yang memiliki rambut begitu banyak di antara alis nya bahwa kedua tampaknya dihubungkan. Umumnya orang dari kedua jenis kelamin lebih memilih untuk tidak memiliki unibrow karena merupakan sumber harga diri rendah dan malu. Mereka yang memiliki unibrow yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk mengembalikan harga diri mereka adalah untuk menyelesaikan penghapusan unibrow. Ini bukan tugas yang sangat menakutkan, karena ada berbagai macam produk hair removal yang tersedia di pasar saat ini. Tantangan terbesar ketika menghapus unibrow sebuah menentukan produk ini untuk digunakan, karena mereka bervariasi berdasarkan biaya, frekuensi penggunaan yang dibutuhkan, kemudahan penggunaan, dan jumlah waktu yang hasilnya akan bertahan. Sebelum menentukan mana dari produk hair removal banyak merupakan pilihan terbaik, pertimbangkan dua ekstrem:


Mencukur: Ini adalah cara termudah untuk menghilangkan rambut yang tumbuh di antara alis, sebagai individu hanya perlu pisau cukur dan satu menit di depan cermin. Sayangnya pisau cukur hanya menghapus rambut di tingkat kulit, sehingga rambut tidak tinggal pergi lama dan perlu dicukur lagi setiap 2-3 hari.

Laser Hair Removal: Lain-lain memilih untuk mengunjungi rambut laser profesional untuk menyelesaikan penghapusan unibrow. Perawatan sangat mahal, dengan tag harga akhir menjadi sekitar $ 500, dan tidak sepenuhnya permanen sebagai individu akan perlu untuk kembali setiap tahun untuk touch-up. Ini masih merupakan pilihan yang paling tetap yang tersedia.

Seperti disebutkan di atas, mencukur dan laser hair removal keduanya berlawanan dua pilihan yang sama belum ekstrim. Sebagian besar akan lebih memilih produk hair removal yang jatuh di suatu tempat di tengah-tengah: lebih efektif daripada cukur tapi lebih murah daripada perawatan laser. Produk yang cocok dengan deskripsi ini adalah:

Rambut Cream Removal: Krim ini adalah rekayasa untuk melemahkan folikel rambut di dasar, menyebabkan mereka jatuh tanpa menyebabkan rasa sakit untuk sebagian besar pengguna. Individu menerapkan krim di situs rambut yang tidak diinginkan, menyebabkan folikel rontok segera setelah. Rambut krim penghapusan murah dan hanya menyebabkan rasa sakit bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Wax Hot: Dibeli dalam stoples, lilin panas ditempatkan pada tempat rambut yang tidak diinginkan dan dibiarkan kering. Setelah itu telah kering, tersebut akan dihapus dan menarik keluar rambut seperti yang dihapus. Individu mengalami beberapa detik rasa sakit, tetapi manfaat dari kenyataan bahwa waxing adalah suatu proses yang sederhana.

Waxing Strips: Sebagai alternatif yang lebih berantakan untuk membeli lilin panas, individu dapat membeli kain atau kertas strip dilapisi lilin. Strip ini ditempatkan di atas rambut yang tidak diinginkan dan merobek dalam satu gerakan cepat, menghilangkan rambut di akar. Hasil terakhir 2-3 minggu dan saat menggunakan strip waxing untuk menghilangkan unibrow akan menyebabkan rasa sakit, produk hair removal seperti strip untuk kulit sensitif dapat membantu meminimalkan rasa sakit.

Ketika memilih untuk menggunakan produk rambut lilin berbasis penghapusan, pastikan untuk juga membeli setelah waxing-minyak. Minyak ini akan menghilangkan residu lilin dan menenangkan kulit sehingga rasa sakit, kemerahan, dan risiko infeksi diminimalkan. Sebelum menyelesaikan penghapusan unibrow, berbicara dengan pemasok dari produk yang disebutkan di atas untuk menentukan pilihan mana yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar