Minggu, 03 Maret 2013

3 Trik Sederhana Pada Cara Berhenti Makan Stres

Salah satu alasan terbesar saya akhirnya kelebihan berat badan adalah karena aku tidak bisa berhenti makan stres! Segera setelah saya temui stres, saya akan segera mulai keinginan semua jenis hal-hal buruk! Ini tidak membantu saya apapun karena saya tinggal di Philadelphia (berpikir steak keju Philadelphia dan Philadelphia pretzel), dan ada banyak restoran kualitas pengiriman dalam radius beberapa mil dari tempat tinggal saya (lol)!


Kabar baiknya adalah bahwa saya akhirnya bisa mengatasi stres makan ... dan di bawah saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya melakukannya dan saya berharap tips ini dapat membantu Anda juga dengan mengatasi kebiasaan yang berbahaya!

Cepat Stres Buster

Salah satu hal yang saya pelajari dalam program menghilangkan stres dan kecemasan adalah bahwa Anda harus selalu memiliki beberapa latihan stres penghilang cepat untuk pergi ke setiap kali Anda menghadapi situasi stres.

Sekarang, jenis latihan harus mampu melakukan langsung dan kapan saja. Latihan yang saya pergi ke hampir setiap saat adalah sederhana latihan pernapasan.

Dengan melakukan latihan pernapasan dalam, Anda akan menurunkan ketegangan, stres, dan kecemasan. Juga, manfaat lain adalah bahwa pernapasan dalam secara langsung akan membantu dalam mengurangi ketagihan juga!

Jenis pernapasan saya selalu lakukan adalah sangat sederhana. Yang Anda lakukan adalah bernapas melalui lubang hidung Anda perlahan-lahan selama 3 detik, dan menghembuskan napas keluar mulut Anda selama 6 detik. Ulangi selama satu sampai dua menit. Anda harus merasakan sensasi pemanasan diikuti oleh perasaan yang luar biasa dari relaksasi dan kedamaian batin! Belum lagi, Anda dapat melakukan ini di mana saja kapan saja pada!

Pencegahan Snack

Tip lain untuk membantu mengatasi menanggapi stres dengan makanan adalah dengan mengidentifikasi kali umum kehidupan sehari-hari Anda ketika Anda mungkin mengalami stres (seperti pulang ke pasangan Anda ... HANYA BERCANDA!), Dan memastikan bahwa Anda memiliki protein tinggi dan tinggi serat makanan atau camilan sebelum waktu ini.

Protein dan serat adalah nutrisi kualitas 2 yang tidak hanya besar untuk menurunkan berat badan, mereka juga membantu dalam menjaga Anda penuh dan puas ... yang tentu saja akan membantu keinginan penurunan mendesak.

Beberapa contoh jenis makanan saya pribadi akan memilih akan menjadi Whey protein shake dan apel. Sederhana!

Alternatif

Trik ini menggabungkan 2 pemecah masalah dalam satu! Masalah pertama diselesaikan adalah menjaga makanan yang buruk di luar jangkauan untuk memulai dengan dan kedua tentu saja mengalami penurunan keinginan mendesak. Trik ini adalah memiliki alternatif untuk umum Anda masuk ke makanan keinginan!

Sebagai contoh, salah satu hal yang saya MENCINTAI memiliki saat stres adalah sereal. Beri aku sekotak Crunch Toast Cinnamon dan IRS bisa datang mengetuk pintu saya dan saya tidak akan peduli sedikit (LOL)!

Jadi, apa yang akan menjadi versi sehat pintar ini keinginan tertentu aku punya? Mudah: Dapatkan roti sehat (seperti roti Yehezkiel), ringan sikat sedikit minyak zaitun di atasnya, taburi beberapa kayu manis di atasnya, dan pop dalam oven oven atau pemanggang roti sampai panggang! Sehat, lezat, cepat, memuaskan, dan oh yeah, apakah saya menyebutkan: SEHAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar