Minggu, 03 Maret 2013

Cara Membuat Resep Soup Sehat untuk Menurunkan Berat Badan

Artikel ini adalah tentang bagaimana membuat resep sup yang sehat untuk menurunkan berat badan. Terlepas dari tujuan Anda, apakah Anda harus kehilangan batu, 2 batu atau bahkan hanya turun beberapa kg, kelaparan diri sendiri bukanlah jawabannya. Anda membutuhkan makanan untuk berfungsi dengan baik, makanan yang akan memberikan Anda energi bahan bakar, cukup dan memiliki keseimbangan yang benar dari protein, lemak dan karbohidrat. Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah dari membuat sup buatan Anda sendiri. Artikel ini akan memandu Anda melalui 3 hal yang harus Anda lakukan untuk membuat sup Anda: sehat, lezat dan memastikan membantu Anda mencapai tujuan Anda tidak menghalangi Anda.


1. Dimana protein?

Elemen pertama dari resep sup sehat untuk menurunkan berat badan adalah untuk memastikan bahwa itu termasuk protein lengkap, apakah ini berasal dari daging tanpa lemak seperti ayam, kalkun sapi, atau dari ikan atau kerang seperti salmon, kerang atau udang. Sekarang jika Anda seorang vegetarian jangan khawatir saya punya Anda tertutup: Anda bisa mendapatkan protein lengkap dari semua fantastis dalam satu quinoa makanan super. Quinoa adalah jenis biji-bijian dan pada dasarnya itu adalah pembangkit tenaga listrik gizi dan dikenal sebagai butiran para Dewa. Ini terutama lezat dalam resep sup sehat untuk menurunkan berat badan. Jadi langkah 1: mencakup beberapa unsur protein baik dari sumber daging / ikan atau Anda bisa mendapatkannya dari quinoa. Sekarang Anda bisa mendapatkan beberapa protein dari kacang, kacang-kacangan dan biji-bijian lain, tapi untuk protein lengkap butir-satunya yang memiliki itu adalah quinoa.

2. Sertakan banyak sayuran segar.

Ketika Anda membuat resep sup yang sehat untuk menurunkan berat badan Anda pasti ingin memasukkan banyak sayuran. Jika Anda bisa, mencoba dan menggunakan sayuran organik di mana mungkin, jika tidak menggunakan banyak sayuran musiman di resep sehat sup, sayuran akan penuh nutrisi, vitamin dan serat yang semuanya sangat baik untuk menurunkan berat badan.

3. Jangan mempersulit hal.

Membuat hidup Anda lebih mudah dan menjaga ide-ide sup resep sehat untuk menurunkan berat badan sesederhana mungkin. Sama seperti program pelatihan Anda, Anda harus mengikuti, tidak harus rumit. Sebuah sup kaldu sederhana berbasis yang memiliki banyak sayuran musiman dan beberapa protein seperti sup hangat musim dingin dengan daging sapi dan banyak seledri segar, wortel, ubi, bawang, brokoli dan kembang kol akan lezat dan akan mengisi Anda dengan baik dan itu isn ' t sangat rumit untuk membuat.

Menurunkan berat badan tidak mudah tetapi tidak harus super rumit baik. Jadi ingat tiga tips ketika membuat resep sup yang sehat untuk menurunkan berat badan: mencakup beberapa protein lengkap, pastikan ia memiliki banyak sayuran dan tidak lebih rumit. Jika Anda datang dengan resep sup sehat yang menurut Anda sangat lezat saya akan senang mendengar dari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar