Jumat, 19 April 2013

Keterbatasan Rambut Rontok Sampo

Bagi kebanyakan orang, menghabiskan ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk memerangi rambut rontok mereka (alopecia) adalah hanya tidak layak waktu atau uang. Sebaliknya, kebanyakan orang memilih untuk mencoba alternatif murah untuk restorasi rambut, termasuk rambut rontok shampoo.


Rambut rontok shampo mengandung vitamin esensial dan mineral, yang seharusnya dapat menghentikan rambut Anda menipis Stocking Wanita Warna Kulit Kualitas Super dengan penggunaan reguler. Sebagian besar shampoo ini harga di antara $ 20-60 per botol, yang mengapa mereka seperti pilihan yang menarik untuk mengobati kerontokan rambut. Plus, tidak seperti perawatan rambut lainnya, Anda bisa mendapatkan sampo di hampir setiap toko atau ritel online, yang nyaman. Namun, sementara shampoo murah mungkin tampak menjanjikan sebagai solusi sederhana untuk pola laki-laki botak, banyak dari mereka tidak dapat mendukung klaim mereka untuk sebagian besar. Selain itu, banyak produk shampoo di pasaran saat ini mengandung sodium lauryl sulfate, yang telah dikaitkan dengan memburuknya penipisan rambut pada pria.

Rambut rontok adalah situasi yang rumit dan dapat disebabkan oleh salah satu dari banyak hal. Salah satu penyebab paling umum adalah ketidakseimbangan hormon, yang tidak dapat diobati dengan shampoo. Secara khusus, tingkat DHT tinggi adalah penyebab paling umum dari alopecia pada pria dan tidak ada sampo saja dapat memblokir DHT dari menyebabkan rambut Anda rontok jika Anda sudah mengalami hal itu. Masalah utama dengan shampoo adalah bahwa mereka hanya pembersih topikal, mereka tidak bisa menembus kulit kepala atau rambut folikel. Mereka dapat menyediakan beberapa tingkat DHT-reduksi di tingkat permukaan, tetapi dalam minimal dibandingkan dengan mengambil DHT blocker ingestible atau pengobatan topikal yang diserap oleh kulit kepala. Untuk alasan ini, efek positif dari apa sampo yang bisa dilakukan untuk mencegah alopecia lebih lanjut terbatas.

Sekarang sementara shampoo tidak dapat sepenuhnya menghentikan rambut rontok, Anda bisa melihat perbaikan minimal di rambut Anda dengan beberapa produk-produk berkualitas tinggi. Sebagai contoh, beberapa studi klinis telah menemukan bahwa satu produk sampo yang sering digunakan dapat memberikan peningkatan minimal ketebalan rambut dibandingkan dengan penggunaan shampo biasa. Meskipun tidak benar-benar menyebabkan rambut baru untuk tumbuh, hal itu menutupi beberapa bagian botak dari mereka yang diteliti. Studi lebih Jual Celana Training Kualitas Bagus Banget lanjut diperlukan untuk menentukan berapa banyak efek sampo bisa bila digunakan bersama dengan produk topikal atau pil diformulasikan untuk pria.

Untuk benar-benar memiliki efek pada pola laki-laki botak, Anda perlu menargetkan penyebab akar rambut Anda menipis, yang kelebihan DHT paling mungkin. DHT menyerang folikel rambut dan membatasi aliran nutrisi ke setiap folikel. Efek negatifnya lebih buruk untuk pria dengan kerentanan genetik untuk itu, dan mereka sering melihat efek dari DHT pada rambut mereka di awal masa dewasa. Seiring waktu, folikel melemahkan dan akhirnya mulai mati, itulah sebabnya mereka rontok. Inilah sebabnya mengapa memblokir enzim yang mengubah testosteron menjadi DHT teratur sangat penting untuk menghentikan penyebab utama ini rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar