Jumat, 19 April 2013

Mengapa Anak Saya Memiliki Rambut Rontok

Sejauh ini, kebotakan diyakini gangguan yang mempengaruhi hanya orang dewasa. Berbagai jenis kebotakan, termasuk alopesia androgenik alopecia areata dan, serta versi yang lebih parah dari itu: alopecia totalis dan universalis alopecia, biasanya ditemukan pada pria dewasa dan wanita dewasa. Namun, kebotakan, pada kenyataannya, juga dapat diderita oleh anak-anak. Faktor-faktor yang menyebabkan kebotakan pada anak-anak bisa sama dengan mereka yang menyebabkan kebotakan pada orang dewasa dan juga dapat berbeda dari yang terakhir. Jika Anda bertanya "mengapa anak saya memiliki rambut rontok," Anda harus mendapatkan faktor yang menyebabkan kebotakan anak Anda dengan jelas diidentifikasi sehingga Anda dapat mencari tahu mengapa anak Anda botak dan bagaimana untuk mendapatkan kebotakan anak Anda diperlakukan dengan sempurna. Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan kebotakan pada anak


Alopecia areata
Alopecia areata adalah suatu Jual Stocking Berwarna Kulit Murah Banget kondisi dimana sistem autoimun tubuh anak Anda mulai kerusakan. Rusak ini akan menyebabkan sistem untuk mulai menyerang rambut Anda. Masalah ini akhirnya akan memicu darurat kebotakan tambal sulam di beberapa bagian kepala anak Anda. Ketika masalah menjadi parah, alopecia totalis atau kondisi dimana / kepalanya kehilangan semua rambut nya, mungkin terjadi. Jika masalah tidak menerima perawatan yang tepat yang dapat secara efektif mengatasinya, alopecia universalis, versi yang paling parah alopecia areata, dapat terjadi. Alopecia areata juga bisa diderita oleh orang dewasa dan gejala pada anak-anak adalah sama dengan orang-orang dewasa.

Capitis Tinea
Tinea capitis adalah spesies kurap parasit yang dapat tumbuh pada bagian tubuh anak Anda. Ketika kurap ini tumbuh pada bagian di mana rambut tumbuh, seperti / nya kulit kepalanya, bulu mata dan alis, bagian-bagian mungkin kehilangan rambut mereka. Infeksi Tinea capitis bisa menular. Oleh karena itu, jika anak Anda menderita infeksi tersebut, Anda harus mendapatkan dia / diobati sebelum infeksi mempengaruhi anak-anak lain yang bermain dengan dia / nya.

Telogen effluvium
Telogen effluvium adalah gangguan Jual Celana Olahraga Model Paling Keren siklus hidup rambut. Gangguan ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti demam ekstrim, vitamin A dan overdosis stres emosional. Bila gangguan ini terjadi, kebotakan parsial atau lengkap dapat terjadi setelah beberapa minggu. Untuk mengidentifikasi kekacauan ini, diagnosis klinis diperlukan. Oleh karena itu, membawa anak Anda ke dokter untuk mengetahui apakah telogen effluvium telah menyebabkan nya / kebotakan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar