Rabu, 03 April 2013

Lemak Baik Anda Harus Mengkonsumsi untuk Kesehatan baik

Tak usah dikatakan bahwa Anda ingin makan lebih sedikit makanan dengan lemak trans dan jenuh dan bekerja pada menggabungkan lebih banyak makanan dengan lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal hadir.

Fakta-fakta sederhana Lemak trans ditemukan dalam, diproses, gorengan panggang dan mendalam mereka dapat melihat dengan memeriksa label makanan untuk mengatakan apa-apa, terhidrogenasi, sebagian Terhidrogenasi atau Asam Lemak Trans.


Lemak jenuh dapat diakui oleh kemampuan mereka untuk tetap padat pada suhu kamar dan mereka biasanya datang dari cara mengecilkan perut bagian bawah pasca melahirkan produk hewani tersebut meliputi, keju, mentega, dan yang ditemukan pada daging merah.

Lemak yang baik secara umum dapat diakui sama semudah dengan lemak tak jenuh tunggal yang berasal dari sumber-sumber alami seperti almond dan Avocardos. Ini cenderung tahan panas dan secara umum dapat disimpan untuk jangka waktu yang lama.

Lemak tak jenuh ganda adalah sedikit lebih tidak stabil maka tak jenuh tunggal ini dapat menyebabkan mereka menjadi tengik cukup cepat. Contohnya termasuk Salmon dan Herring. Biji wijen juga dapat dimasukkan di bawah judul ini.

Sekarang Anda memiliki pengetahuan dasar dari empat jenis lemak yang hadir dalam makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

Jadi mengapa Anda tidak mengkonsumsi lemak jahat. Trans dan jenuh yang sangat buruk untuk Anda karena mereka meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dengan meningkatkan tingkat (buruk) kolesterol LDL dan menurunkan kadar (baik) kolesterol HDL. Berikut dari ini ada beberapa link ke kondisi degeneratif lain seperti, Penyakit Alzheimer, Obesitas, Infertilitas, Penyakit Hati, Kanker dan Diabetes.

Sedangkan mengkonsumsi diet tinggi lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda Anda akan menemukan risiko penyakit jantung corronary akan turun karena tingkat sehat dari HDL dan kolesterol LDL. Tingkat insuline juga telah menunjukkan secara umum jauh lebih stabil juga. Penelitian telah menunjukkan bahwa lemak tak jenuh ganda pada khususnya memiliki efek positif pada sistem peredaran darah secara keseluruhan Jual Baju Senam Yuro Harga Bersahabat mengelola masalah kecil. Manfaat kesehatan tidak hanya berhenti di situ mereka termasuk, perbaikan, Bersama, Kulit, haid, Lung, Mental, tulang dan kesehatan usus bersama dengan helpin untuk mencegah Kanker.

Semua manfaat ini bergabung untuk menunjukkan betapa pentingnya adalah memasukkan ini ke dalam hidup Anda. Saya harap Anda menikmati artikel ini dan itu membantu Anda untuk mendapatkan selangkah lebih dekat dalam perjalanan Anda untuk lebih baik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar