Senin, 20 Mei 2013

Tips Diet untuk Dapatkan Six Pack

Terlepas dari latihan kekuatan intensif, untuk membangun six pack Anda harus memodifikasi diet Anda untuk memenuhi kalori khusus Anda dan kebutuhan gizi. Mengurangi lemak tubuh adalah tujuan dari six-pack abs diet. Namun, sementara memotong kandungan lemak dalam diet Anda, pastikan bahwa Anda tidak menurunkan konsumsi kalori Anda. Seorang binaragawan membutuhkan kalori yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energi dari otot-otot untuk melakukan intens latihan resistance training.


Ada perbedaan yang signifikan Jual baju senam termurah online antara mana-mana diet lemak dan diet untuk membangun six pack. Sementara umum diet kehilangan lemak membantu mempercepat penurunan berat badan, mereka tidak dapat membantu dalam otot tumbuh. Tujuan dari diet khusus diformulasikan untuk otot bangunan untuk memenuhi kebutuhan kalori meningkat tubuh sambil menurunkan tingkat lemak tubuh.

Tips Diet untuk Six Pack Abs

Karbohidrat
Karbohidrat adalah sumber energi utama tubuh. Otot-otot Anda akan menggunakan karbohidrat untuk memenuhi kebutuhan energi mereka selama latihan. Lebih dari separuh dari kebutuhan harian kalori binaragawan berasal dari karbohidrat. Namun, hanya makan karbohidrat kompleks. Tingkat pencernaan lambat karbohidrat kompleks membantu untuk mengontrol tingkat insulin dan trotoar kelaparan. Namun, diet karbohidrat kompleks yang tinggi, karena kandungan serat yang tinggi, dapat menyebabkan perut kembung dan kembung. Untuk menghindari ketidaknyamanan perut dan kembung selama latihan, asupan batas makanan yang kaya karbohidrat sebelum latihan. Diet binaraga harus berisi produk yang cukup gandum dan buah-buahan segar dan sayuran selain tepung sayuran.

Protein
Untuk membangun six pack, Anda akan perlu 1 sampai 1,5 gram protein per pon berat badan Anda. Ketika Anda mulai kehilangan lemak, tubuh Harga pakaian senam murah wanita Anda mungkin mulai menggunakan protein sebagai bahan bakar. Untuk mencegah hilangnya massa otot, disarankan untuk mengkonsumsi protein tambahan. Untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh Anda tambahkan daging, unggas dan susu rendah lemak untuk diet harian Anda.

Lemak
Sejumlah kecil lemak cukup untuk menjaga berbagai fungsi tubuh. Persyaratan lemak yang optimal dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi minyak zaitun, alpukat, dan ikan berlemak. Untuk mendapatkan perkiraan kasar tentang jumlah lemak sehat yang Anda butuhkan setiap hari, kalikan berat badan Anda sebesar 0,2, ini banyak gram lemak dapat dimasukkan dalam diet rendah lemak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar