Senin, 22 April 2013

Pengganti Gula Dengan Madu

Saya selalu mencari cara untuk menjadi hanya sedikit lebih sehat. Hanya hal-hal kecil yang mudah untuk masuk ke dalam kehidupan sehari-hari. Sesuatu yang saya ingin lakukan selama beberapa waktu adalah untuk memotong, atau setidaknya mengurangi, gula.

Sekarang, aku tidak ingin menjadi begitu ketat dengan diri sendiri bahwa saya bahkan tidak pernah membiarkan diriku cupcake, aku mencintai mereka dengan cara, tetapi siapa yang tidak! Tidak, saya hanya ingin mencoba dan menemukan pengganti yang sehat untuk reguler, gula putih diproses.


Hanya Catatan: Brown gula tidak sehat daripada gula putih. Aku tertipu juga!

Keputusan saya untuk memotong Toko Bunga Plastik Jakarta Selatan gula putih tidak begitu banyak keputusan sebagai sesuatu yang saya dipaksa untuk melakukan. Itu adalah Kamis malam sebelum Jumat Agung tahun ini dan saya polos membuat diriku secangkir teh ketika saya menyadari bahwa kita telah kehabisan gula. Jika Anda adalah seorang pecandu teh seperti saya dan Anda seperti gula dalam teh Anda maka Anda akan memahami mengapa aku hanya sedikit kesal. Saya harus memiliki secangkir teh sebelum tidur, tapi tidak suka secangkir pahit tea.Want untuk mengetahui sedikit terburuk? Semua toko-toko yang ditutup dan hari berikutnya adalah hari libur. Oh kengerian ...

Saya sudah putus asa saat ini dan memutuskan untuk mengganti gula dengan madu. Aku mendengus teh saya skeptis dan meneguk, dan satu lagi, dan kau tahu apa? Itu tidak terlalu buruk. Saya biasanya mengambil satu sendok teh gula dalam teh saya jadi saya memutuskan untuk mengambil jumlah yang sama madu, satu sendok teh. Itu tidak semanis gula satu biasanya jadi saya menambahkan sedikit lebih, sekitar setengah sendok teh lain. Itu benar-benar baik! Aku tidak benar-benar mencicipi salah madu rasa yang berbeda sampai beberapa teguk terakhir. Saya terkesan! Dengan rasa dan mungkin sedikit dengan diriku sendiri juga.

Saya minum cukup beberapa cangkir teh sehari, yang biasanya berarti cukup banyak gula. Saya gembira dapat melaporkan bahwa saya telah memiliki madu dalam teh saya selama dua minggu sekarang dan saya merasa hebat. Ada pengganti lain yang disebut nektar agave yang sangat baik bagi Anda dan rasanya lebih seperti gula. Saya telah mencoba sebelum dan menyukainya, tetapi Anda harus menggunakan sangat sedikit karena lebih manis daripada gula.

Anda juga dapat Toko Baju Senam Aerobik Cantik dan Berkualitas menggunakan madu sebagai pengganti gula dalam resep. Aku membuat roti pisang yang lezat sehat hari lain dan Anda tidak akan pernah bisa mengatakan itu dibuat dengan madu sebagai pengganti gula.

Sementara itu, jika Anda masih tidak yakin tentang madu atau agave dalam teh Anda, cobalah "tongkat." Mereka nyaman, super murah, dan mereka datang dalam berbagai rasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar