Kamis, 27 Juni 2013

Cara Saldo Bodybuilding dan Berat Badan Terbaik

Apapun yang memerlukan mengubah cara kita melihat dan merasa selalu menakutkan, selalu menantang. Anda perlu mempersiapkan diri bukan hanya secara fisik tapi mental juga dan Anda harus memiliki komitmen 100% untuk melihatnya melalui akhir. Yang paling penting, Anda akan perlu untuk percaya bahwa Anda bisa melakukannya.

Banyak perubahan yang paling menantang terjadi ketika Anda mengambil binaraga. Selain perubahan drastis dalam rejimen diet Anda, hal itu juga memerlukan dedikasi, kesabaran dan kerja keras karena memahat tubuh Anda menjadi sebuah karya seni yang sempurna bukan termudah tugas. Bahkan, Anda bisa gagal di sini lebih sering daripada berhasil tapi itu kesempatan kebanyakan orang ingin mengambil terutama mereka yang benar-benar ingin mengubah cara mereka melihat.


Tentu saja seperti pertama-timer, hal pertama yang Anda akan lakukan adalah pergi online dan melakukan penelitian Anda. Kadang-kadang meskipun, ini dapat berubah menjadi latihan frustasi karena akan ada begitu banyak informasi, mitos dan legenda perkotaan bahkan tentang diet binaraga yang sempurna yang Anda tidak bisa mengatakan fakta dari fiksi.

Sejujurnya, tidak ada template untuk diet binaraga yang sempurna. Ini hanya mengumpulkan informasi yang cukup untuk mengetahui apa yang akan membantu Anda membangun otot dan pada saat yang sama, menurunkan berat badan dan mendapatkan fakta yang benar adalah apa yang akan membawa Anda ke mencolok keseimbangan sempurna antara binaraga dan penurunan berat badan.

Untuk memulai, Anda perlu mengikuti diet ketat dan makan sehat. Makan banyak buah dan sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan, daging, ikan, telur dan produk susu rendah lemak. Anda juga perlu memasukkan mono dan minyak tak jenuh ganda dan membatasi asupan lemak jenuh, garam, gula dan minuman beralkohol. Tentu saja, jangan lupa untuk minum banyak air untuk menjaga diri terhidrasi dan bebas racun. Anda juga harus melengkapi diet Anda dengan pembakar lemak yang mempercepat laju metabolisme Anda, menekan nafsu makan Anda dan memberi Anda energi.

Selanjutnya, selalu menyertakan latihan cardio di latihan Anda karena ini tidak hanya membantu membangun otot, mereka juga mempercepat tingkat metabolisme Anda sehingga Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Bersepeda, berenang, berjalan dan berjalan hanya beberapa latihan cardio dasar yang dapat Anda lakukan tetapi Anda juga harus memasukkan latihan angkat berat karena ini akan memperkuat dan mempertahankan otot. Hanya ingat untuk membiarkan sisanya otot Anda selama sekitar 24-48 jam setelah latihan angkat beban untuk memberi mereka cukup waktu untuk pulih.

Banyak binaragawan pemula berpikir binaraga adalah semua tentang makan makanan besar. Berlawanan dengan keyakinan populer dan sering keliru, itu semua tentang makan 5-6 porsi berukuran sedang hanya untuk memberikan tubuh Anda nutrisi yang dibutuhkan dan untuk menjaga insulin dan kadar gula darah normal. Hal ini juga dilakukan untuk meningkatkan asupan energi atau kalori idealnya sekitar 15%. Namun, itu tidak berarti Anda bisa makan apapun - hanya pastikan Anda masih makan sehat dan sesuatu yang rendah lemak. Anda harus memotong lemak dan gula tapi menjaga kadar protein Anda up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar