Kamis, 27 Juni 2013

Enam Cara untuk Membangun Otot Ditetapkan

Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk membantu Anda membangun otot. Gunakan ide-ide untuk benar-benar serius tentang mendapatkan tubuh Anda benar-benar ingin.

Nutrisi. Ini adalah dasar untuk membangun otot. Tubuh Anda harus mendapatkan nutrisi yang tepat untuk membangun otot yang. Anda perlu memastikan bahwa diet Anda pertama seimbang dan kemudian menambahnya dengan makanan yang tinggi protein. Hindari makanan yang diproses dan junk food dan menonton asupan kalori Anda. Pastikan bahwa metabolisme Anda membakar kalori ekstra setiap Anda mungkin akan makan. Mengembangkan rencana diet yang dapat mencakup lebih kecil, lebih sering makan. Membangun otot berhasil hanya dengan kombinasi makan yang benar dan berolahraga yang tepat.


Pertama, Anda perlu menilai mana Anda sekarang dan di mana Anda ingin berada di katakan enam bulan atau satu tahun.

Mengidentifikasi tujuan Anda, bidang apa Anda perlu perbaikan tubuh? Pecs Anda, lats, trisep, paha depan? Mencari 6-pack abs? Mencari cara untuk mencapai tujuan Anda. Apa program latihan terbaik yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda?

Memantau kemajuan Anda menuju tujuan Anda. Mengambil foto tubuh Anda dan bandingkan dengan apa yang Anda lihat setelah enam bulan atau satu tahun ke otot Anda program pembangunan. Ini akan memungkinkan Anda melihat kemajuan Anda selama periode waktu dan memberikan kepercayaan diri untuk tetap termotivasi.

Sekarang mengidentifikasi jenis latihan yang akan melatih kekuatan inti dan juga meningkatkan area tertentu dari tubuh Anda. Anda akan perlu untuk memulai jurnal untuk melacak kemajuan latihan Anda. Daftar setiap latihan, jumlah set, berat, reps per set dan rincian lainnya.

Selanjutnya Anda perlu melihat program latihan Anda. Latihan Anda harus seimbang, menggabungkan jumlah yang tepat latihan kekuatan dan membangun otot dengan beberapa latihan kardio-vaskular. Tujuannya adalah untuk mengangkat beban setiap hari sehingga tubuh Anda memiliki hari untuk pulih dari stres hari sebelumnya latihan.

Selama hari-hari antara latihan beban Anda juga harus mempertimbangkan beberapa latihan kardio-vaskular. Ini akan membangun hati Anda, paru-paru dan sistem peredaran darah. Hal ini penting karena ini adalah bagaimana nutrisi dan oksigen yang dikirim ke otot-otot Anda. Menjalankan, bersepeda atau menggunakan mesin dayung dalam ruangan yang ideal untuk pelatihan semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar