Kamis, 27 Juni 2013

Makan Tepat Untuk Keuntungan Cepat Otot

Makan makanan yang tepat dan dalam jumlah yang memadai sangat penting untuk mendapatkan otot cepat. Hanya memasukkan diri dengan makanan tidak akan membantu Anda menempatkan pada massa otot, meskipun Anda akan mendapatkan berat badan dari menambahkan lemak yang tidak diinginkan. Kami akan membahas beberapa makanan yang tepat untuk membangun otot.


Telur dan Ayam

Putih telur untuk protein sangat ideal untuk mendapatkan otot. Dengan rasio 60:1 protein menjadi lemak, ini dapat menambah bahan yang tepat untuk asupan kalori harian Anda tanpa menambahkan satu ons lemak ekstra untuk perut Anda. Protein telur juga mudah dicerna dan berasimilasi ke dalam tubuh Anda, menambahkan massal untuk otot Anda bila dikombinasikan dengan program latihan.

Daging dari ayam sumber lain protein otot bangunan. Dada ayam sebagai bagian dari asupan harian Anda adalah pilihan yang baik ketika Anda berencana untuk membangun otot dengan cepat. Ayam mudah tersedia, rendah kadar lemak, dan juga memiliki mineral dan vitamin dalam jumlah yang cukup.

Ikan dan Daging Merah

Sumber lain yang baik untuk protein adalah ikan. Namun ada kelemahan. Ikan kaya akan lemak, dan karena itu harus dikonsumsi di moderasi. Tetapi berbeda dengan makanan membangun otot biasanya dianjurkan yang tidak berminyak, ikan merupakan pengecualian yang harus ditambahkan ke diet apapun pembangun tubuh yang serius itu.

Ada banyak jenis ikan yang berbeda untuk memilih dari. Untuk binaraga, pilihan terbaik adalah ikan air tawar seperti salmon, trout atau tuna.

Daging merah tanpa lemak juga dapat membantu daging sapi sampai tubuh Anda dengan otot. Menambahkan daging merah dapat pak pukulan dengan kebutuhan diet Anda, juga menyediakan tubuh Anda dengan mineral penting seperti zat besi dan seng yang sangat penting untuk mendapatkan otot yang cepat.

Karbohidrat dan Air

Protein adalah blok bangunan otot. Tapi Anda tidak bisa berkembang pada diet protein murni. Intake harus dicampur dengan karbohidrat dalam ukuran cukup. Karbohidrat pembakaran lambat seperti gandum atau ubi jalar adalah pilihan yang baik untuk menyertakan dalam makanan. Makan karbohidrat sebelum sesi latihan dapat menyediakan tubuh Anda dengan kalori yang dibutuhkan untuk aktivitas fisik.

Air sangat penting lain ketika datang untuk membangun otot. Hidrasi yang cukup sangat penting untuk membangun massa otot selama latihan. Air mengangkut nutrisi dalam diet Anda ke berbagai organ dalam tubuh yang mengkonsumsinya untuk menghasilkan energi. Menambahkan whey protein minuman untuk asupan keseluruhan dapat menyediakan air dan protein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar