Kamis, 27 Juni 2013

Ini Satu Latihan Bisa Memiliki Disimpan Rutin ini

Ketika Anda masuk ke gym untuk latihan Anda, apakah Anda memperhatikan apa yang orang lain lakukan? Apakah Anda menonton latihan mereka, jumlah set, atau jumlah pengulangan yang mereka lakukan untuk setiap set?

Jika Anda adalah salah satu dari jenis-jenis orang, maka artikel ini mungkin sedikit akrab.

Hari ini di gym lokal pelindung bersepeda melalui serangkaian latihan yang berbeda. Pertama, ia mulai dengan membungkuk-over barbell row. Dia melakukan empat atau lima set itu sebelum pindah ke melakukan squats piala kettlebell.


Dari sana ia kembali ke rak jongkok untuk melakukan beberapa bahu barbell mengangkat bahu superset dengan beberapa langkah-up lonceng bodoh ke bangku portabel. Ia berlari melalui superset yang beberapa kali di sekitar sepuluh pengulangan untuk setiap latihan. Dia kemudian selesai rutinitasnya dengan beberapa ikal barbel.

Beberapa dari Anda mungkin membaca bahwa pemikiran rutin kepada diri sendiri bahwa ini adalah rutinitas yang cukup bagus. Ini melibatkan beberapa latihan yang baik otot bekerja non-bersaing, pencampuran dalam beberapa supersetting, dan tampaknya menjadi latihan seluruh tubuh sangat sehat.

Waktu untuk membiarkan Anda dalam sebuah rahasia kecil, bahwa seluruh rutin bisa dilakukan dengan satu latihan, daya bersih.

Ada beberapa latihan di gym yang berkuasa. Mereka adalah latihan gabungan utama yang akan bekerja beberapa kelompok otot besar sekaligus meningkatkan intensitas dan mengurangi waktu.

Dalam kasus pelindung gym, dia bisa bertukar setiap satu dari mereka latihan untuk seluruh host kekuasaan membersihkan.

Kekuatan bersih mungkin adalah latihan setidaknya dilakukan di gym karena kebanyakan orang cenderung untuk tetap pada mesin atau hanya biasanya memukul rak jongkok atau bench press untuk mengangkat senyawa utama.

Latihan ini akan bekerja mulai dari otot betis Anda ke bagian atas bahu Anda dan segala sesuatu di antaranya. Gerakan menarik untuk mendapatkan bar off dari tanah ditambah dengan jongkok dan dorongan kaki untuk mendorong bar sampai dagu Anda secara harfiah menyentuh setiap otot tunggal yang individu lakukan dalam latihan semua orang lain hanya sebagian kecil dari waktu.

Nah, Anda mungkin benar, tapi pelindung melakukan banyak pengulangan dalam serangkaian latihan dan superset jadi bagaimana Anda dapat mengambil satu latihan untuk menyamai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar