Jumat, 22 Februari 2013

Cara Benar Waxing di Rumah

Sementara aktor seperti Wilford Brimley dan Tom Selleck hanya sebagai terkenal karena kumis mereka karena mereka adalah untuk on-screen mereka karir, aktris Amerika tidak akan pernah mempertimbangkan muncul di layar dengan rambut di bibir. Bagi wanita Amerika, rambut di atas bibir tidak hanya kecewa, tetapi juga dapat menjadi sumber rasa malu dan rendah diri. Wanita yang memiliki rambut di bibir mereka akan menemukan sejumlah produk dan perawatan yang menjanjikan untuk membuat rambut ini pergi, tapi ini strategi yang paling efektif adalah untuk menyelesaikan lilin.


Beberapa wanita memilih untuk mencukur rambut dari bibir, tetapi proses ini tidak dianjurkan karena hasil terakhir hanya 2-3 hari. Atau, melakukan lilin bibir atas akan menghilangkan rambut di akar sehingga membutuhkan waktu dua minggu untuk tumbuh kembali. Proses lain yang menggunakan beberapa perempuan pemutihan, tapi bangku rambut berpengalaman akan berakhir dengan pekerjaan pemutih yang terlalu mencolok, menarik perhatian bahkan lebih tidak diinginkan. Pergi ke spa untuk memiliki lilin bibir atas yang dilakukan adalah cara yang bagus untuk melihat hasil murah tanpa harus menyelesaikan proses hair removal sendiri seseorang. Wanita yang menginginkan, bahkan lebih murah rambut sederhana opsi penghapusan yang dapat diselesaikan dalam privasi mereka sendiri dapat beralih ke strip waxing di rumah. Strip ini biaya kurang dari $ 20, tidak sulit untuk digunakan, dan sangat efektif bila digunakan dengan benar. Di bawah ini adalah panduan langkah-demi-langkah bahwa orang yang tidak pernah menggunakan strip waxing di rumah dapat memanfaatkan untuk memastikan hasil.

Langkah Satu: Persiapan

Untuk mencegah kontaminasi, waxing pengguna jalur harus mulai dengan mencuci tangan dan daerah bibir atas. Wanita yang memiliki rambut panjang atau sulit diatur harus mempertimbangkan menggunakan dasi rambut atau klip agar tidak menyentuh lilin. Selain itu, perempuan harus memastikan bahwa rambut di bibir setidaknya ¼ "panjang, seperti rambut yang lebih pendek tidak akan menempel lilin.

Langkah Dua: Bagi Upper Lip ke Bagian

Sebuah lilin bibir atas adalah proses lima langkah, dengan perempuan yang bekerja di salah satu bagian pada suatu waktu. Wanita harus mulai dengan membagi menjadi lima bagian ini, mengingat kulit di bawah hidung sebagai salah satu bagian, dan kemudian membagi bagian di setiap sisi menjadi dua bagian tambahan.

Langkah Tiga: Memulai

Mulailah dengan satu bagian dengan menempatkan strip lilin pada bagian tersebut, menekan sehingga lilin menempel pada rambut, dan kemudian menarik strip pergi dalam satu gerakan cepat. Hal ini akan menghilangkan rambut pada akarnya.

Langkah Empat: Ulangi, Ulangi, Ulangi, Ulangi

Ulangi langkah sebelumnya pada setiap bagian tambahan dari bibir.

Langkah Kelima: Selesai

Gunakan penjepit untuk menghilangkan rambut yang tidak dihapus oleh produk rumah strip waxing. Selanjutnya, gunakan pelembab untuk menghilangkan residu lilin dan menenangkan kulit.

Setelah lilin bibir atas selesai, rambut yang akhirnya tumbuh kembali akan benar-benar ringan dan halus. Sering menyelesaikan lilin dari waktu ke waktu akan meminimalkan keparahan rambut bibir atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar