Selasa, 19 Februari 2013

Manfaat Luar Biasa Latihan Keras Untuk Diet

Semakin banyak orang menemukan cara baru untuk mendapatkan fit dan drop berat badan. Apapun tujuan Anda adalah manfaat dari pelatihan berat badan benar-benar dapat melakukan keajaiban bagi Anda. Jika Anda hanya memiliki lemak perut sedikit tambahan jumlah yang benar dan jenis latihan berat badan akan membantu Anda mendapatkan ramping untuk benar-benar menunjukkan definisi otot. Di sisi lain, jika situasi Anda berbeda dan Anda memiliki banyak pound untuk menurunkan berat badan latihan masih merupakan pilihan yang baik.


Salah satu manfaat utama dari jenis latihan adalah bahwa mereka secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan latihan benar-benar efisien keluar dari jalan. Banyak orang, termasuk saya, hanya ingin menghabiskan waktu sesedikit mungkin dan mendapatkan sebanyak banyak dari waktu yang diinvestasikan mungkin. Tubuh latihan beban melakukan hal ini.

Anda dapat melakukan rutinitas Anda di gym di mana Anda memiliki beberapa peralatan seperti pull-up bar yang Anda mungkin tidak memiliki di rumah Anda. Di sisi lain Anda dapat membeli peralatan seperti itu untuk 25 dolar. Ini adalah investasi kecil saya pikir.

Jika Anda memiliki sebuah bar pull-up tersedia, anda dapat memulai hari ini dengan melakukan latihan ini.

    50 Jumping Jacks
    10 - 15 Tarik-up (menggunakan bar) atau melakukan push-up jika Anda tidak memiliki peralatan
    20 Menerjang (10 pada setiap kaki)
    45 detik Squat Dinding
    60 detik Plank
    20 Spiderman Climb
    10 Burpees
    60 Tinggi Lutut - secepat yang Anda bisa

Sekarang, rutinitas ini hanya akan memakan waktu beberapa menit untuk melakukan karena Anda tidak harus mengambil istirahat antara latihan. Lakukan kembali ke belakang tanpa istirahat. Ketika Anda sudah selesai mengambil istirahat kedua 60 (menggunakan timer dan tidak curang).

Setelah istirahat Anda, mulai dari awal lagi dan ulangi prosedur 3 kali secara total. Anda akan benar-benar lelah jika Anda benar-benar mendorong diri Anda pada setiap latihan.

Melewatkan istirahat antara latihan akan melakukan dua hal untuk Anda. Pertama ia akan menurunkan waktu untuk minimum. Yang menghilangkan "Saya tidak punya waktu" alasan dari daftar!

Kedua memaksa Anda untuk menjaga denyut jantung anda naik selama latihan seluruh menciptakan semacam-of (Intensity Interval Training Tinggi) HIIT latihan dan latihan kekuatan semua dalam satu. Sangat efisien baik untuk membangun otot dan membakar lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar