Selasa, 19 Februari 2013

Kenapa Jogging Sangat Baik Untuk Diet?

Statistik menunjukkan bahwa banyak orang yang telah menjadi kelebihan berat badan seringkali memulai pada suatu program jogging dengan asumsi bahwa ini akan membantu menurunkan berat badan berlebih mereka. Tapi ini jenis olahraga bisa sangat berbahaya dan telah diketahui berakibat fatal, dalam beberapa kasus.


Terlepas dari ketegangan yang berlebihan pada jantung Anda, jogging dapat menimbulkan kerusakan besar untuk sendi Anda lebih rendah. Diperkirakan bahwa tujuh kali berat badan Anda ditempatkan pada pinggul, lutut dan sendi pergelangan kaki ketika berjalan dilakukan dan jika Anda membawa terlalu banyak berat badan banyak kerusakan dapat disebabkan yang hanya akan memperburuk ketika matang.

Jika Anda sudah tidak aktif untuk beberapa waktu sebelum Anda memulai segala bentuk latihan fisik, adalah penting untuk mencari saran medis dan bertindak atasnya. Setiap jenis rezim kebugaran fisik harus dimulai secara bertahap sampai tingkat yang wajar kebugaran dicapai.

Demikian pula, rencana penurunan berat badan harus dilakukan dengan cara yang tepat juga. Jika dokter Anda memberi Anda lampu hijau untuk memulai latihan terkontrol, nasihat dari seorang profesional harus dicari. Kemudian dengan seperti rencana yang efisien, diet yang efektif, Anda diberikan bantuan profesional dan tiga bulan tindak lanjut saran jika ada masalah harus dihadapi, bahkan dukungan yang sangat dibutuhkan disediakan. Inilah program diet yang efektif dan efisien harus terdiri.

Jadi, menanggapi tips penurunan berat badan yang benar setelah Anda berkonsultasi dengan dokter Anda adalah tindakan terbaik untuk mengambil. Ini akan memastikan bahwa penurunan berat badan Anda dikendalikan dan Anda tidak akan ditarik ke dalam situasi di mana Anda kehilangan berat badan terlalu banyak dan terlalu cepat karena hal ini bisa berarti bahwa Anda telah menumpahkan pound akan dengan cepat muncul kembali. Bahkan, efek yo-yo dapat menyebabkan lebih membahayakan tubuh Anda daripada kelebihan berat badan awal Anda mencoba untuk menurunkan.

Dibutuhkan kekuatan mental seperti halnya kekuatan fisik untuk memperoleh dan mempertahankan berat badan ideal Anda. Penentuan dan drive harus diadopsi untuk memberikan Anda kekuatan untuk berhasil. Namun, itu bukan apa berat badan grafik atau tabel BMI menunjukkan, itu adalah berat yang Anda merasa paling nyaman dengan. Setiap orang memiliki metabolisme yang berbeda dan struktur tulang sehingga program diet generik akan memiliki berbagai tingkat efektivitas. Inilah sebabnya mengapa nasihat berat badan yang benar loss sangat penting untuk memungkinkan Anda untuk mencapai hasil terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar