Senin, 18 Februari 2013

Makanan Tinggi Protein Yang Dapat Membantu Diet

Makanan kaya protein membantu Anda menurunkan berat badan. Bagaimana? Sangat sederhana. Protein membangun otot, dan otot pada gilirannya membakar lemak. Anda mungkin pernah mendengar bahwa banyak kali dari pelatih pribadi dan jika Anda belum, sekarang Anda tahu.


Jika Anda ingin menurunkan berat badan sangat penting untuk makan diet tinggi protein bersama dengan buah-buahan dan sayuran. Jangan lupa tentang karbohidrat kompleks baik. Jangan makan karbohidrat sederhana seperti pizza, pasta putih dan gula putih. Alih-alih memelihara tubuh Anda dengan karbohidrat kompleks seperti nasi merah, roti dan buah-buahan tumbuh.

Jadi apa makanan berprotein tinggi yang membantu Anda menurunkan berat badan? Ada dua sumber utama protein: hewani dan nabati berbasis. Nama mengatakan itu semua. Yang pertama, protein hewani berbasis, yang bersumber dari hewan. Sebagai contoh: keju cottage, kalkun tanah, daging deli, whey bubuk protein, keju, mentega sumber nabati dll protein terdiri dari quinoa, susu kedelai, beras merah bubuk protein, tahu dll

Tidak semua sumber protein diciptakan sama dan baik untuk Anda atau membantu Anda menurunkan berat badan. Anda harus tahu apa yang sumber protein sangat penting untuk menurunkan berat badan dan yang lebih penting ketika Anda harus mengkonsumsinya.

Apakah Anda bekerja keluar secara teratur dengan tujuan untuk menurunkan berat badan? Jika demikian, apakah Anda tahu bahwa untuk membangun otot, Anda harus mengkonsumsi makanan yang kaya protein dan karbohidrat kompleks dalam 20-60 menit setelah Anda selesai latihan? Jika Anda melakukannya nanti, Anda telah kehilangan jendela kesempatan! Tubuh Anda membutuhkan protein setelah latihan dan jika Anda tidak menyediakan protein tambahan dalam jangka waktu tersebut ia akan menggunakan protein dalam tubuh Anda - otot Anda.

Hewani sumber protein yang besar untuk Anda. Pastikan untuk mencari protein ramping meskipun seperti kalkun tanah ekstra ramping. Anda bisa membeli daging sapi tanpa lemak, tapi apakah Anda tahu daging sapi yang mengandung 75 kalori dan 8 gram lemak lebih banyak daripada kalkun seperti di kasus perbandingan 4 oz burger?! Juga pastikan Anda membeli organik dan / atau semua daging alam dan sumber protein. Kenapa? Karena mengandung aditif yang kurang, pestisida, hormon, dan pengawet yang pada gilirannya mempengaruhi berat badan Anda dan kesehatan secara keseluruhan. Carilah resep karbohidrat rendah dibuat dengan makanan nyata ketika memasak.

Apa nabati sumber protein yang baik untuk menurunkan berat badan? Yang terbaik adalah quinoa dan bubuk protein beras merah. Itu ada di daftar saya. Anda harus benar-benar berhati-hati dengan produk kedelai sebagai 85% kedelai di Amerika Utara secara genetik dimodifikasi dan itu tinggi di estrogen. Begitu juga tahu yang baik untuk menurunkan berat badan? Hanya organik dan dalam jumlah terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar