Senin, 22 April 2013

Makan Sehat - Efek Kesehatan Keseluruhan Anda

Keadaan umum kesehatan Anda dapat dipengaruhi oleh banyak hal, tapi makan yang sehat mungkin yang paling penting. Semakin banyak penelitian yang menunjukkan betapa besar dampak makanan yang kita makan telah di kesejahteraan kita. Itulah kabar baik. Kabar tidak begitu baik adalah bahwa informasi saat ini tampaknya selalu berada dalam keadaan perubahan. Suatu saat ada sesuatu yang sehat, dan selanjutnya diberi label sebagai racun murni, dan kemudian minggu berikutnya itu sehat lagi. Ini cukup untuk membuat siapa pun menjerit! Tidak perlu khawatir, meskipun, karena kami akan menyelesaikan masalah sehingga Anda dapat makan sehat, dan merasa baik tentang membuat pilihan yang tepat.


Sebelum kita melangkah lebih jauh, perlu Daftar Toko Bunga Jakarta Selatan diingat bahwa Anda harus selalu berbicara dengan dokter pribadi Anda tentang makanan apa yang terbaik untuk Anda. Oke, sekarang ke makanan sehat!

Memang benar bahwa penemuan-penemuan baru sedang dibuat tentang makanan, dan banyak penemuan ini dapat membingungkan. Namun, itu juga ide yang baik untuk tinggal saat ini, jadi apa yang bisa Anda lakukan? Hal pertama yang harus dilakukan adalah mempertimbangkan sumber informasi, dan melihat apakah mereka mungkin memiliki agenda. Sebagai contoh, jika Nasional Bacon Konglomerat Penasehat tiba-tiba mengatakan daging yang lebih baik dari brokoli, maka Anda akan ingin mempertanyakan keabsahan temuan itu. Hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri apakah informasi yang masuk akal berdasarkan pada apa yang sudah Anda ketahui. Kau orang pintar, jadi jika sesuatu terdengar terlalu bagus (atau buruk) untuk menjadi kenyataan, maka mungkin tidak benar.

Anda akan berpikir bahwa diet akan menjadi sumber terbaik untuk rencana makan yang sehat, tapi ini tidak selalu terjadi. Terlalu banyak diet bergantung pada gimmicks dengan mengorbankan gizi. Ya, Anda mungkin dapat menurunkan berat badan pada beberapa rencana ini, tetapi Anda juga bisa kehilangan nutrisi penting pada waktu yang sama. Hindari diet yang membuat terlalu banyak pembatasan pada makanan yang Anda bisa makan, dan memilih orang-orang yang mencakup berbagai macam makanan dari semua kelompok makanan.

Serat adalah salah satu pilar dari makan sehat. Ini akan membantu Anda merasa lebih lengkap, akan menjaga sistem pencernaan Anda berjalan lancar, dan mungkin dapat mengurangi risiko penyakit tertentu. Cobalah untuk mendapatkan 30 gram serat setiap hari (periksa dengan dokter Anda untuk melihat apakah Anda harus memiliki lebih atau kurang), dan pastikan untuk minum banyak air sepanjang hari. Jika Anda sedang tidak makan Baju Senam Sporty Untuk Wanita banyak serat, lalu perlahan-lahan membangun hingga 30 gram sehari untuk mencegah kram.

Ketika datang langsung ke sana, makan sehat adalah tentang membuat pilihan yang lebih baik. Ya, Anda masih bisa makan makanan yang Anda sukai, tapi memilih pilihan sehat lebih sering. Anda sudah memiliki ide yang baik dari apa yang sehat dan apa yang tidak, dan Anda akan mulai merasa lebih baik setelah Anda menempatkan pengetahuan yang baik untuk digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar