Kamis, 27 Juni 2013

Membangun Cepat Dada Besar

Dalam rangka untuk mendapatkan dada keras kepala untuk tumbuh, Anda harus mengambil pendekatan yang berbeda maka normal. Cukup melatih dada satu atau dua kali seminggu hanya tidak akan bekerja. Anda benar-benar perlu blitz dada keras dan tidak memberikan pilihan lain tetapi untuk tumbuh. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk melakukan hal itu.


Yang paling penting untuk membantu membangun dada tertinggal akan meningkatkan volume keseluruhan yang kita lakukan untuk dada. Meningkatkan volume keseluruhan juga akan bekerja dengan baik untuk setiap bagian tubuh yang tertinggal. Karena kita benar-benar ingin mengejutkan dada saya sarankan pelatihan itu setiap hari dalam seminggu. Itu mungkin tampak seperti banyak, tapi ini adalah bagaimana memastikan bahwa dada akan mendapatkan teler dan diperlukan untuk tumbuh lebih besar. Sejauh latihan, set, dan repetisi yang bersangkutan, saya sarankan hanya melakukan total seratus push-ups setiap hari. Tidak peduli berapa banyak per set yang Anda lakukan, atau ketika Anda melakukan push-ups. Pastikan bahwa Anda melakukan seratus push-ups setiap hari. Jika Anda mampu untuk konsisten dengan hal ini dan melakukannya selama sebulan lurus, maka Anda pasti akan melihat beberapa hasil yang nyata. Anda harus realistis mendapatkan di mana saja dari setengah inci sampai inci penuh pada dada Anda, yang besar jika Anda memiliki kesulitan mendapatkan itu untuk tumbuh.

Alasan mengapa hal ini bekerja dengan baik adalah karena dengan bekerja dada Anda setiap hari, Anda membantu untuk antar-jemput semua darah dan nutrisi ke dada. Nutrisi ekstra dan darah akan membantu untuk merangsang pertumbuhan yang lebih di dada. Ini juga mengapa meningkatkan total volume untuk setiap bagian tubuh bekerja dengan baik. Saya juga menyarankan bahwa Anda terus melakukan latihan dada normal dalam latihan Anda juga. Dengan terus melakukan dumbbell berat dan latihan bench press, Anda tidak akan kehilangan kekuatan pada dada Anda. Latihan-latihan tambahan juga bisa membantu untuk memacu pertumbuhan lebih di dada.

Pada akhir hari, faktor penentu terbesar akhirnya mendapatkan dada Anda untuk tumbuh akan dedikasi dan konsistensi bulan depan. Lakukan seratus push-ups selama bulan depan dan jangan lewatkan satu hari. Apakah mereka dengan latihan dada yang normal, dan saya berjanji bahwa Anda akan terpesona oleh hasil akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar